www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Maulid Nabi__Helldy_Mumu

Syarif Ridwan Pimpin PHRI BPC Cilegon Periode 2018-2023

0
Kapolres__LM_Dynasty_Lapbas

CILEGON – Musyawarah Cabang (Muscab) Perhimpunan Hotel dan Restaurant (PHRI) Badan Pengurus Cabang (BPC) Ke-4 Kota Cilegon rampung digelar, Kamis (5/7/2018) dan memutuskan Syarif Ridwan sebagai ketua baru untuk periode 2018-2023.

Syarif Ridwan tepilih sebagai Ketua setelah menang voting dari incumbent, Fredy yang telah menjabat 2 Periode sebagai Ketua PHRI Cilegon.

Selain dengan Fredy, Syarif Ridwan juga bertarung dengan perwakilan dari Hotel Gondang Cilegon, Joni.

Dalam sambutan perdananya, Syarif Ridwan menargetkan untuk memperkokoh persatuan internal dan merangkul golongan usaha yang belum tergabung dalam PHRI, serta dirinya akan bersinergi dengan Pemerintah Kota Cilegon.

“Saya mengajak kepada senior-senior PHRI Cilegon untuk sama-sama membangun. Dan terima kasih kepada panitia pelaksana, terutama kepada Fredy yang telah turut membesarkan PHRI,” ujar Syarif Ridwan yang juga anggota DPRD Kota Cilegon ini.

Sementara itu, Ketua Harian PHRI Banten, Ashok Kumar memberikan waktu kepada ketua terpilih untuk menyusun kepengurusan agar segera bisa disahkan dan menyusun program kerja.

“Harus lebih merangkul lagi baik yang tergabung maupun yang belum, dari pengurus wilayah menargetkan dalam 2 minggu ke depan melengkapi kelengkapan kepengurusan, dan saya berpesan untuk ketua demisioner diangkat menjadi dewan pembina,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, Sari Suryati, dalam sambutannya di pembukaan Muscab PHRI BPC Kota Cilegon sangat mengapresiasi dengan keberadaan organisasi tersebut karena turut berkontribusi dalam menciptakan lapangan pekerjaan.

“PHRI selama ini turut membantu pembangunan lewat pemasukan berupa PAD,” ujarnya.

Dirinya juga sangat mendorong berkembangnya Industri perhotelan dan restaurant, mengingat Cilegon sebagai Kota Industri dan merupakan sasaran dalam Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Lebih jauh Sari menjelaskan potensi yang bisa digali oleh PHRI.

“Mengingat Cilegon sebagai Kota Industri dan menjadi peluang utama untuk berkembang nya hotel bisnis dan restaurant mengingat bisnis tidak jauh dengan perhotelan. MEA merupakan tantangan sekaligus potensi, saya berharap PHRI bisa menangkap peluang itu, dan PHRI Cilegon bisa lebih berkembang pesat,” jelasnya.

Sedangkan Ketua Pelaksana Muscab, Hudori, sangat berharap ini bisa menjadi ajang silaturahmi semua pihak, dan siapapun terpilih bisa mengembangkan potensi PHRI di Kota Cilegon.

“Ini bisa menjadi ajang silaturahmi, dan saya sangat berharap siapapun yang terpilih malah membuat persatuan yang kuat pada tubuh PHRI dan bisa lebih berkembang lagi,” ujarnya. (*/Doa-Emak)

Kapolres__PCM_KTI_Indocement

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id