www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten

Wahyu Papat: Pembangunan di Kabupaten Serang Belum Merata dan Harus Diperbaiki

0
Camat Cilegon_sulaeman

SERANG – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Wahyu Papat Juni Romadonia menilai, pemerataan pembangunan masih belum terwujud hingga saat ini di Kabupaten Serang.

“Progres pembangunan di Kabupaten Serang lumayan bagus, akan tetapi ada beberapa pembangunan di Kabupaten Serang yang belum merata dan ada yang harus diperbaiki,” ujar Wahyu Papat kepada wartawan, Jumat (13/9/2019).

Masih terkait pembangunan, menurut Wahyu Papat, sosok figur pemimpin yang tepat bagi Kabupaten Serang salah satunya harus disukai oleh masyarakat dan harus memberikan solusi di setiap masalah yang dialami oleh masyarakat.

Statement Wahyu Papat ini menyikapi soal kontestasi Pilkada di Kabupaten Serang yang akan digelar tahun 2020 mendatang, dan namanya jadi salah satu yang memiliki kans untuk diusung dalam Pilkada mendatang.

oman

“Pembangunan di Kabupaten Serang kedepan diharapkan harus jauh lebih baik lagi dan mencari solusi dalam mengentaskan angka pengangguran,” ujar Papat.

“Belum lama ini saya tinjau langsung bahwa angka pengangguran di Kabupaten Serang cukup memprihatinkan. Seharusnya disini pemerintah bisa hadir dan mencarikan solusi untuk para pencari kerja dikarenakan Kabupaten Serang memiliki lebih dari 500 pabrik yang bisa diajak duduk bersama,” jelas mantan Anggota DPRD Kota Serang ini.

Wahyu Papat juga menyoroti perihal sektor pariwisata Anyer, Cinangka dan sekitarnya yang hingga saat ini belum pulih pasca bencana tsunami.

Dia menilai belum ada kerja dan peran aktif dari Pemerintah Kabupaten Serang dalam upaya mencarikan solusi bagi kebangkitan kembali pariwisata Anyer.

“Disinilah dibutuhkan peran pemerintah daerah untuk dapat dengan cepat mengambil langkah konkret dalam mengatasi masalah tersebut,” pungkas wanita kelahiran Serang, 4 Juni 1987 ini. (*/Angga)

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Advert

error: www.faktabanten.co.id