www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
HAK_Helldy_Al-Khairiyah

Wakili Kaum Milenial, Tb Rayhan Daftar Calon Wakil Bupati Pandeglang

0

SERANG – Persaingan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Kabupaten Pandeglang semakin memanas, pasalnya pasca perdebatan politik antara keluarga Dimyati Natakusumah dan Jaya Baya (JB), kini muncul dari kalangan milenial yang ingin maju di Pilkada Kabupaten Pandeglang.

Sosok milenial tersebut adalah Tb. M. Rayhan Azhari yag merupakan putra kedua mantan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) 2009-2014, Ratu Siti Romlah. Selain itu, ia juga adik kandung dari Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Provinsi Banten Tb. Ali Ridho Azhari.

“Kami suguhkan kader muda, ini adalah jawaban kebutuhan yang ada. Hari ini kita sodorkan anak muda,” ucap Ade PS selaku tim Tb. Rayhan Azhari seusai mengambil formulir bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang, di Gedung DPD partai Gerindra Banten, Senin (11/11/2019).

Tb. Rayhan Azhari sendiri saat ini sedang kuliah di London School dengan mengambil jurusan hubungan masyarakat. Dikatakan Ade, usia Tb. Rayhan Azhari belum genap 25 tahun, ia memiliki semangat perubahan untuk maju di Pilkada Kabupaten Pandeglang pada 2020 mendatang.

HAK_Dede

“Kita berharap untuk partai Gerindra bisa memberikan satu rekomendasi,” katanya.

Selain itu, Asep Saepullah yang juga merupakan salah satu tim dari Tb. Rayhan Azhari mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan empat partai politik untuk mengusung Tb. Rayhan Azhari sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang.

“Berkomunikasi dengan 4 partai, kita menawarkan tokoh yang milenial bukan yang kolonial,” ungkapnya.

Diketahui untuk pengembalian berkas formulir bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang, Tb. Rayhan Azhari sendiri akan menyerahkannya langsung ke DPD partai Gerindra Banten. (*/Qih)

Loading...

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...

error: www.faktabanten.co.id