Buka Cilegon Fest Sambil Nyanyi Bersama NAFF, Helldy Juga Minta Band-band Lokal Tampil

CILEGON – Kota Cilegon menjadi tuan rumah agenda Rapat Koordinasi Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah 3, pada 7 hingga 9 Mei 2023.

Agenda ini bersamaan dalam rangkaian kegiatan Cilegon Fest 2023 yang digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-24 Kota Cilegon.

Momen pembukaan Cilegon Fest di Alun-alun Kota Cilegon, Minggu (7/5/2023) malam, dibuka secara langsung oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian bersama dengan Ketua APEKSI yang juga Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Para walikota dari 25 daerah bersama dengan para pejabat pendampingnya turut hadir, dan ikut menikmati momen pembukaan Cilegon Fest 2023 yang juga dihadiri ribuan masyarakat Kota Cilegon.

Dalam pantauan faktabanten.co.id, Walikota Cilegon tiba di Alun-alun bersama tamu undangan APEKSI dan langsung meninjau stand OPD serta industri yang ada di Kota Cilegon.

Dalam sambutannya, Walikota Cilegon Helldy Agustian mendorong penuh band-band lokal yang ada di Kota Cilegon untuk berkreasi.

Di momen itu, Helldy bersama dengan kepala-kepala daerah lainnya nampak menikmati hiburan musik yang dibawakan oleh Band Naff dan vocalis Anji.

Helldy bahkan ikut naik ke atas panggung dan ikut bernyanyi bersama Band Naff.

“Nanti kita akan tampilkan selama 3 hari ya, hari ini kita ada band NAFF dan Anji, nanti kemudian kami minta band-band lokal untuk ditampilkan,” ucap Helldy.

Walikota mengaku menghadirkan musisi nasional untuk menjadi motivasi dan contoh bagi anak-anak muda Cilegon.

“Supaya nanti Cilegon juga bisa ada band yang sampai nasional, karena sampai saat ini belum ada band nasional asli Cilegon,” ungkap Helldy lagi. (*/Fachrul)

CilegonCilegon FestHelldy AgustianHUT Kota Cilegon ke-24Rakorkomwil APEKSI 2023Walikota Cilegon
Comments (0)
Add Comment