Dilantik Jadi Anggota DPRD Cilegon, H. Saefudin Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim

 

CILEGON – Menjadi momentum yang bersejarah bagi Haji Saefudin yang resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai anggota DPRD kota Cilegon untuk masa bakti 2024-2029 pada Rabu, (4/9/2024) kemarin.

Politikus partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini terpilih jadi anggota DPRD mewakili Dapil 4 Kota Cilegon yang meliputi Pulomerak dan Grogol.

Sehari setelah pelantikan, H. Saefudin menggelar syukuran dan santunan anak yatim yang berjumlah 150 orang yang berlokasi di kediamannya di link Pringori, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak.

Haji Saefudin mengatakan acara syukuran dan santunan anak yatim ini digelar sebagai bentuk sukur kepada Allah SWT atas amanah yang diberikan kepadanya untuk 5 tahun ke depan.

“Berbagi ke anak yatim adalah sebuah bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat dan pendukung saya yang telah mendukung secara penuh selama masa pemilihan yang akhirnya membuahkan hasil baik,” ujar H. Saefudin, Kamis, (5/9/2024).

Ia berharap agar seluruh masyarakat khususnya para tokoh senantiasa memberikan nasehat dan bimbingan kepadanya dalam menjalankan tugas.

Turut hadir ketua DPC PPP Kota Cilegon Haji Sahruji dan bakal calon wakil Walikota Cilegon Fajar Hadi Prabowo.

Dalam sambutannya Sahruji menyebut jika Fajar Hadi Prabowo terpilih menjadi wakil walikota Cilegon, beliau akan mewakafkan gajinya untuk umat.

“Jika terpilih jadi wakil Walikota Cilegon, saudara Fajar Hadi Prabowo, beliau akan mewakafkan gajinya untuk kepentingan umat,” pungkas Sahruji. (*/Rizal)

Comments (0)
Add Comment