Ini Nama-nama Pengurus PB Al-Khairiyah Periode 2021-2026

 

CILEGON – Pengurus Besar Al-Khairiyah menggelar Rapat Pleno perdana pada hari Sabtu, 15 Januari 2022, sejak pukul 14.00 sd 17.30 Wib di Gedung Pengurus Besar Al-Khairiyah, Lt 2 Jl.KH. Enggus Arja No.01 Kampus Al-Khairiyah Citangkil-Kota Cilegon, Banten.

Rapat perdana tersebut di hadiri Ketua Dewan Syuro KH. Mansur Muchyidin, sekretaris Ustadz Alwiyan Q. Syam’un, beserta jajaran, Dewan Pakar Pengurus Besar Al Khairiyah, Prof. DR, H. Zakaria Syafei, dan Sekretaris DR Mahfud Salimi, beserta jajaran.

Ketua Umum Pengurus Besar Al-Khairiyah H.Ali Mujahidin (Mumu) beserta seluruh jajaran Wakil Ketua Umum dan seluruh jajaran Pengurus Besar Al-Khairiyah periode 2021-2016.

Dalam pertemuan rapat perdana tersebut menetapkan, mengesahkan dan mengumumkan Pengurus Besar Al-Khairiyah periode 2021-2026, silaturahmi seluruh jajaran pengurus baru, membahas persiapan pelaksanaan beberapa program Muktamar Al-Khairiyah, mengagendakan segera pelantikan dan Rapat Kerja Nasional, membahas program-program keumatan, pemberdayaan juga program program pengembangan amal usaha Al Khairiyah.

Rapat perdana tersebut di pimpin oleh Ketua umum, Sekretaris Jendral Ahmad Munji dan seluruh wakil ketua lengkap. Sementara yang mengumumkan dan membacakan Pengurus Baru Al-Khairiyah adalah H. Udin Saparudin selaku Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Al-Khairiyah.

Setelah H. Udin Saparudin mengumumkan pengurus baru, selanjutnya menyampaikan bahwa sangat optimis dengan komposisi pengurus baru 2021-2026 yang masing masing memiliki kapasitas, kapabilitas yang mumpuni, yang telah disusun melalui proses musyawarah formatur yang panjang dan diharapkan dapat bersama sama membawa organisasi Al-Khairiyah jauh lebih bermanfaat memberikan kontribusi besar bagi umat nusa bangsa dan negara.

Dalam pertemuan tersebut juga Prof.DR.H. Zakaria Syafei menyampaikan bahwa Al-Khairiyah sudah saatnya tidak hanya fokus mengembangkan amal usahanya dalam hidang pendidikan, tapi lebih luas lagi pada program program lain yang dapat jauh lebih bermanfaat bagi ummat sehingga Al Khairiyah dapat lebih luas lagi terus berkembang dalam eksistensinya di berbagai aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara itu Dr.Hj. Yayah Ruhiyah salah satu pengurus juga menyampaikan tentang perlunya peran Al Khairiyah dalam kontribusi besar terhadap kebangkitan ekonomi nasional melalui pengembangan UMKM, sementara DR.Mufti Ali menyampaikan Al Khairiyah juga harus meningkatkan eskalasinya dalam berpenetrasi, bergerak cepat untuk mengoptimalkan Digitalisasi sebagai bagian penting dari instrumen pelaksanaan program kerja Pengurus Besar Al Khairiyah 2021- 2026 ini.

Ahmad Munji Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Al Khairiyah menyampaikan bahwa pelantikan dan Rapat Kerja Nasional Pengurus Besar Al Khairiyah rencananya akan dilaksanakan di Jakarta pada akhir bulan maret 2021 mendatang jika situasi  memungkinkan.

Berikut nama-nama yang masuk Struktur PB Al Khairiyah Periode 2021-2026, KLIK DISINI (*/Red)

Comments (0)
Add Comment