Kelurahan Jombang Wetan Dukung Aksi Bela Palestina yang Digagas Al-Khairiyah

CILEGON – Aksi Bela Palestina dan doa bersama yang digagas oleh Pengurus Besar Al-Khariyah Jumat (22/12/2017) besok di Landmark Cilegon, mendapat sambutan hangat dari aparatur Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Lurah, Alwan Tochir. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif dan sepatutnya untuk didukung baik dari masyarakat atau pun pemerintah.

“Harus membela dan mendukung, karena Palestina dulu pernah membantu Indonesia, walau saat ini, kita hanya bisa membantu dengan doa, tapi insyaAllah doa adalah yang paling kuat,” ungkapnya saat ditemui di kantor kelurahan, Kamis (21/12/2017).

Lebih lanjut, Alwan mengatakan, Kelurahan Jombang Wetan sangat mendukung 100 persen untuk gerakan yang digagas PB Al-Khairiyah. Dalam hal ini menurutnya, pihak kelurahan akan menyampaikan himbauan ini kepada masyarakat Jombang Wetan.

“Dari kelurahan mendukung seratus persen, insya Allah kita bisa hadir, walau pun saat ini kita belum menginformasikan. Tapi di setiap pengajian pasti sudah tersebar,” katanya singkat. (*/Temon)

Aksi Bela Palestina
Comments (0)
Add Comment