Krakatau Steel Serahkan Bantuan 211 Hewan Kurban

 

CILEGON  – PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dan Grup pada Jumat, 14 Juni 2024 melakukan penyerahan 211 bantuan hewan kurban.

Bertempat di area Pusdiklat Krakatau Steel, kegiatan pelepasan hewan kurban ini dihadiri oleh jajaran manajemen, Direksi Krakatau Steel Grup, Walikota Cilegon Helldy Agustian, maupun Lurah se-kota Cilegon.

“Alhamdulillah, di tahun ini Krakatau Steel dan Group menyerahkan 184 hewan kurban kepada masyarakat Cilegon dan sekitarnya,” jelas Direktur Utama Krakatau Steel Purwono Widodo, Jumat, (14/6/2024).

Pada Idul Adha 1445 Hijriah di tahun ini Krakatau Steel dan Grup menyerahkan hewan kurban yang terdiri dari 59 ekor sapi, 7 ekor kerbau, dan 145 ekor kambing dan didistribusikan ke 8 kecamatan dan 43 kelurahan di kota Cilegon.

“Alhamdulillah tahun ini pun Krakatau Steel Group memberikan kontribusi hewan kurban yang cukup banyak untuk masyarakat Kota Cilegon. Insya Allah terdistribusi dengan tetap mengusung azas keadilan dan merata di semua wilayah,” ujar Walikota Cilegon Helldy Agustian.

Helldy berharap bahwa pemberian kurban ini dapat menjadi berkah untuk Krakatau Steel Group yang telah senantiasa berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Cilegon.

“Dalam pendistribusian 211 hewan kurban, 80 karyawan turut berpartisipasi disebar ke semua area penerimaan hewan kurban di Cilegon. Semua hewan kurban ini Insya Allah sudah diperiksa kondisinya, dalam keadaan sehat dan sesuai dengan persyaratan penyembelihan hewan kurban,” tambah Purwono.

Menutup pernyataannya, Purwono memberikan apresiasi kepada seluruh Krakatau Steel Group yang sudah berkontribusi, karyawan yang menjadi relawan dalam kegiatan pendistribusian hewan kurban, maupun pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya penyerahan hewan kurban ini.

“Semoga kolaborasi dan sinergi Krakatau Steel Group ke depan akan terus memberikan yang terbaik dan lebih banyak lagi manfaat untuk masyarakat Cilegon. Dengan perayaan Idul Adha ini Alhamdulillah kita dapat berbagi dengan sesama. Mari kita terus tingkatkan nilai keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT semoga penyerahan hewan kurban ini menjadi amal ibadah yang baik bagi seluruh insan Krakatau Steel dan Grup,” tutup Purwono. (*/Red)

Comments (0)
Add Comment