Mantan Pengurus Karang Taruna se-Kota Cilegon Bentuk Wadah Ikatan Alumni

MANCAK – Ikatan Alumni Karang Taruna Indonesia (IKA- KTI) Kota Cilegon menggelar Halal Bihalal dan Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Karang Taruna Kota Cilegon Periode 2017 – 2022.

Acara yang digelar di Villa Faqih, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang pada Minggu (30/7/2017) ini, dihadiri para mantan pengurus Karang Taruna Se-Kota Cilegon.

Diantaranya yang hadir adalah Ketua DPRD Kota Cilegon Fakih Usman, Wakil Ketua DPRD Syihabudin Syibli, Ketua MUI Cilegon KH Sayuti Ali, dan Tokoh Masyarakat Dr. H Chusaeri, Ketua Karang Taruna Cilegon Rahmatullah Ramidin dan Pengurus Ikatan Alumni Karang Tarunan Kota Cilegon.

Dalam sambutanya, Ketua DPRD Kota Cilegon sekaligus sebagai Dewan Pembina Ikatan Alumni Karang Taruna Indonesia (IKA- KTI) Fakih Usman Umar mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk untuk mempererat tali silataurahim antar para mantan pengurus Karang Taruna.

“Mudah – mudahan halal bihalal ini mempererat tali silaturahim kita. Diketahui kita sama – sama sibuk. Alhamdulillah dengan acara ini kita dapat berkumpul dan saling bersilatuhrahim,” kata Fakih dalam sambutannya.

Lebih lanjut dikatakan Fakih, selain silaturahim momentum ini juga mengukuhkan pengurus IKA – KTI Kota Cilegon Periode 2017 – 2022.

“Semoga dengan dikukuhkannya pengurus IKA – KTI dapat bersinergi dengan Pemerintah, sehingga nantinya Kota Cilegon lebih maju dan dikenal lagi oleh daerah lain. Saya berpesan untuk pengurus IKA – KTI terus menjalin silaturahim dengan siapapun demi kemajuan Kota Cilegon,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Formatur IKA – KTI Kota Cilegon Ubaidillah Mansur berharap dengan dibentuknya wadah Ikatan Alumni – Karang Taruna Indonesia (IKA – KTI) ini, bisa menjadi motor penggerak demi kemajuan Kota Cilegon.

“Sumbangsih pemikiran para senior – senior pengurus Karang Taruna diharapakan dapat memicu semangat pengurus – pengurus IKA – KTI demi kemajuan Kota Cilegon,” ujarnya. (*)

Halal BihalalIkatan Alumni Karang Taruna Indonesia (IKA- KTI)Kota CilegonPelantikan Pengurus
Comments (0)
Add Comment