Pemuda Pancasila Ranting Banjarnegara Rutin Gelar Aksi Bersih-bersih

CILEGON – Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Citangkil selalu rutin menggelar aksi bersih – bersih. Kali ini mereka melakukan aksinya di jalan lingkungan Cigeblak hingga ke lingkungan Kampung Baru.

Asep Setiawan Ketua Pemuda Pancasila Ranting Banjarnegara mengatakan, aksi bersih – bersih ini rutin dilakukan dan tempatnya juga bukan hanya di satu titik saja akan tetapi semua lingkungan yang ada di wilayah Keluarahan Banjarnegara.

“Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan langkah kepedulian kita dari organisasi kepemudaan terhadap lingkungan dengan harapan lingkungan bersih, indah dan nyaman,” katanya, Minggu (28/3/2021).

Asep menjelaskan, kegiatan aksi bersih-bersih ini bukan hanya PP saja yang terlibat tapi juga masyarakat sekitar juga ikut andil.

“Insya Allah kegiatan ini tidak hanya sampai disini. Kita juga mengimbau agar masyarakat juga turut peduli terhadap lingkungan,” tandasnya.

Sementara itu Habibudin tokoh masyarakat lingkungan Cigeblak menyambut baik kegiatan PP. Dikatakanya aksi PP membersihkan lingkungan merupakan hal positif.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada pemuda pancasila Ini merupakan kegiatan bagus, dan layak menjadi contoh bagi organisasi kepemudaan lainnya,” tutupnya. (*/Red)

Kecamatan CitangkilPemuda Pancasila
Comments (0)
Add Comment