Relawan dan Tim Sukses Dewan Subari Dukung Helldy-Alawi di Pilkada Cilegon 2024

 

CILEGON – Relawan dan tim pemenangan Subari Asnawi akan bekerja dan mengalihkan dukungannya kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Alawi Mahmud untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode mendatang.

Hal itu disampaikan Muhit disela-sela kegiatannya menghadiri tasyakuran pelantikan anggota DPRD Subari Asnawi di Link. Kubang Lampit RT 01/01, Kelurahan Tegal Bunder, Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

“Kami dari relawan Pak Subari siap mendukung dan memenangkan Helldy Agustian – Alawi Mahmud menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, dua periode,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Muhit yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PAN Kecamatan Purwakarta, akan menargetkan kemenangan untuk pasangan Helldy-Alawi di Kecamatan Purwakarta.

“Sesuai instruksi, target kita ya menang dan pasti menang,” tegasnya.

Senada, Marjuki Sekretaris Relawan Pemenangan Subari RAMPAS, siap untuk menjalankan instruksi dari Dewan Subari Asnawi untuk memenangkan calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung oleh PAN.

“Kami atas nama tim RAMPAS siap mendukung sepenuhnya untuk kemenangan pasangan Helldy-Alawi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon periode 2024-2029,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Cilegon Alawi Mahmud berpesan agar dalam berkampanye nanti, agar menghindari black campaign dan lebih mengedepankan sosialisasi program dan keunggulan yang dimiliki pasangannya.

“Jangan sampai karena perbedaan politik terjadi permusuhan, saling mencaci maki, saling menghujat, apalagi fitnah,” harap Alawi. (*/Ika)

Comments (0)
Add Comment