Sekda Hadiri Business Matching dalam Mendukung Program TPAKD Cilegon

 

CILEGON –  Sekretaris Kota Cilegon Maman Mauludin menghadiri acara Business Matching Bank BJB dalam rangka mendukung program TPAKD Kota Cilegon yang dilaksanakan di Aula Aston Hotel, Kamis (8/12/2022).

Maman menyampaikan apresiasi kepada BJB yang sudah menjadi mitra Pemkot Cilegon.

“Saya sampaikan terimakasih kepada BJB sudah menjadi mitra kami dan Pemerintahan Kota Cilegon menyambut baik semua program yang mendukung Percepatan Akses Keuangan Daerah Kota Cilegon untuk masyarakat termasuk program yang diluncurkan perbankan,” ucapnya

“Karena ini merupakan bagian penting dalam pemulihan ekonomi dan pemerataan pendapatan,” tambahnya.

“Terimakasih juga telah meluncurkan program program dalam rangka mendukung program TPAKD dan menjadi contoh yang dapat diikuti oleh perbankan lainnya,” sambungnya lagi.

Maman juga berharap kegiatan ini dapat membantu UMKM di Kota Cilegon.

“Saya harap program ini juga dapat meningkatkan literasi dan inklusi keuangan, utamanya untuk para pelaku UMKM, pelajar, kelompok tani dan kelompok masyarakat lainnya dengan mudah mengakses dan memanfaatkan berbagaimacam produk dari lembaga jasa keuangan,” tuturnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh OJK Regional I DKI Jakarta dan Banten Dedy Fernando selaku Analis Bagian Kemitraan Dengan Pemerintah Daerah, Business Matching Bjb  Anton Nuswantara selaku pemimpin grup bisnis komersial dan UMKM Kantor wilayah IV, Arrie Wahyu Noerprapto selaku Officer Bisnis grup financial Inclusion, Hilmi Indriani selaku Manager Individual Banking, dan Asisten Daerah II Tb. Dzikri Maulawardhana. (*/Red)

AdvertorialKota CilegonPemkot CilegonSEkda
Comments (0)
Add Comment