Selain di Cilegon, Penangkapan Teroris juga Terjadi di Pandeglang dan Tangsel

CILEGON – Penangkapan terhadap terduga teroris oleh Tim Densus 88 Antiteror Polri pada Kamis hari ini (23/3/2017), ternyata tidak hanya dilakukan di Kota Cilegon.

Penangkapan lainnya di Banten juga terjadi di Kabupaten Pandeglang, di dua lokasi yakni pertama tersangka M di Kampung Kadu Paeh, Desa Pasireruih, Kecamatan Cisata, pada Pukul 08.10 WIB. Dan satu terduga lainnya AJ ditangkap di Desa Sindanglaya, Kecamatan Pagelaran, pada Pukul 13.24 WIB.

Tidak hanya itu, Tim Densus juga menangkap seorang terduga teroris di Jl Aria Putra, Sarua, Ciputat, Tangerang Selatan, Pukul 13.08 WIB. Terduga teroris tersebut berinisial BEP.

Total ada 8 terduga teroris yang dibekuk oleh Densus 88 Polri hari ini.

“Total 8 orang 1 di antaranya meninggal,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (23/3/2017).

Sementara diketahui, penangkapan pertama dilakukan Densus di sebuah hotel Jl Kp. Pesanggrahan, Desa Tanjung Baru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi. Terduga teroris tersebut berinisial SM alias Abu Ridho.

Sedangkan penangkapan di Kota Cilegon terjadi pada 4 orang terduga teroris di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan, sekitar Pukul 12.00 WIB. Seorang terduga teroris inisial NK tewas dalam penangkapan ini karena berusaha melawan. Sedangkan 3 rekannya yang lain yaitu AS, IP dan AM berhasil ditangkap. AM terkena luka tembak pada kaki. (*)

Terduga teroris yang mengalami luka tembak di kaki saat dievakuasi ke RS Krakatau Medika Cilegon / Dok
Densus 88 PolriTerduga Teroris
Comments (0)
Add Comment