Pujiyanto: Kepentingan Rakyat di Atas Segalanya

SERANG – Nama Pujiyanto kembali jadi sorotan usai resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Anggota DPD RI perwakilan Provinsi Banten. KPU Banten telah menerima berkas pendaftarannya pada Senin, (8/5/2023) lalu.

Sosok Pujiyanto mungkin sudah tak asing lagi bagi masyarakat, khusus di Banten. Namanya banyak dikenal, sebab kerap menduduki jabatan-jabatan strategis di berbagai organisasi.

Kepada Fakta Banten Pujiyanto mengungkapkan alasannya maju di kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Dikatanya dia, lembaga DPD RI menjadi salah satu peluang untuknya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat Banten secara keseluruhan.

“Kepentingan rakyat di atas segalanya. Saya abdikan diri saya untuk masyarakat Banten. Sebab saya asli orang Banten,” katanya, pada Senin, (15/5/2023).

Mantan Anggota DPRD Kota Serang ini punya pengalaman panjang ketika dihadapkan dengan agenda sosial dan kemanusiaan. Dirinya kerap kali dinanti masyarakat, lantaran punya kepeduliaan yang tinggi.

“Untuk itu saya ingin memperluas pengabdian dengan menjadi bakal calon DPD RI Dapil Provinsi Banten. Dan ini bagian dari ikhtiar saya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Banten,” terangnya.

Sekjen MPW Pemuda Pancasila Provinsi Banten ini menuturkan, menjadi Bacaleg DPD RI mendatang merupakan keputusannya sendiri, meski banyak dorongan dari masyarakat untuk ikut berhelat pada Pemilu 2024 mendatang. (*/Faqih)

Bacaleg DPD RIKPU BantenPemilu 2024Pemuda PancasilaPujiyanto
Comments (0)
Add Comment