Soroti Mega Korupsi, Sekjend BEM Banten Bersatu Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Turun Ke jalan

 

SERANG – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Banten Bersatu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turu ke jalan dalam aksi demonstrasi pada 29 April 2024 di kantor Kejati Banten atas pengambilan sikap lambatnya Kejati Banten dalam penangan proses kasus mega korupsi Rp1 Triliun Situ Ranca Gede Jakung.

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta turun aksi, kita penuhi jalanan dengan demonstrasi, pada tanggal 29 April 2024,” ujar Wildan selaku Sekjend BEM Banten Bersatu, Jumat, (26/4/2024).

BEM se Banten berpendapat bahwa Kejati Lambat dalam menangani kasus mega korupsi 1 Triliun Situ Ranca gede ini.

Bem Banten Bersatu menyampaikan Kasus ini sudah lama ditangani kejati Banten dari bulan Oktober 2023 dan melibatkan banyak pihak-pihak Dinas di Banten yang di duga ikut serta dalam mega korupsi ini akan tetapi sampai hari ini pihak Kejati Banten belum menetapkan tersangka.

“Saatnya kita masyarakat Banten menggaungkan perlawanan terhadap Korupsi di Banten dan mengawal Kasus Mega Korupsi ini, dan jangan sampai pihak kejati tebang pilih dalam menangani kasus ini,” pungkasnya. (*/Red)

Comments (0)
Add Comment