Klasemen Sementara Fornas VII, Kontingen Banten Posisi Keempat

BANDUNG – Hari ketiga pelaksanaan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VII Jawa Barat pada Kamis, (6/7/2023) pukul 16.06 WIB, membuat kontingen Banten sementara ini berada di posisi keempat. Kontingen Banten sukses meraup 56 medali dengan rincian 18 emas, 16 perak dan 22 perunggu.

Adapun pada klasemen sementara, posisi pertama ditempati Jawa Barat, disusul Jawa Timur, DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Tengah di posisi kelima. Diketahui, pada Fornas VII Tahun 2023 Jawa Barat, Kontingen Provinsi Banten targetkan di posisi lima besar.

Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Kormi Provinsi Banten yang juga sebagai verifikator perolehan medali kontingen Provinsi Banten, Akhmad Jazuli mengatakan, berdasarkan data raihan medali, bakal ada tambahan 10 medali emas.

Namun kata dia, raihan medali emas itu belum masuk dalam penghitungan raihan medali klasemen sementara.

Diketahui, Fornas VII tengah berlangsung di Jawa Barat, mulai tanggal 2 hingga 9 Juli 2023 mendatang Perhelatan akbar para Pegiat Olahraga Masyarakat ini telah dibuka secara resmi oleh Menko PMK RI, Muhadjir Effendy, pada Minggu (2/07/2023) di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dan akan ditutup pada Minggu, (9/02/2023) malam. (*/Faqih)

Atlet bantenFornasfornas bandungKontingen Banten
Comments (0)
Add Comment