Gelar Cacahan dan Bukber, Bakal Calon Bupati Pandeglang Uday Suhada Disambut Warga Labuan

PANDEGLANG – Di tengah hiruk-pikuk suasana minggu terakhir Ramadhan, di mana perhatian sebagian besar warga pada persiapan lebaran, bakal calon Bupati Pandeglang, Uday Suhada justru lakukan temu warga di Labuan, Sabtu (6/4/2024).

Di hadapan warga yang merupakan nelayan, pedagang, Uday mengungkapkan bahwa ini adalah kegiatan yang pertama kali, bertemu warga dalam konteks politik Pilkada.

“Ini adalah yang pertama. Sebuah kehormatan. Karenanya saya sangat berterima kasih atas dorongan Dulur-dulur ini, yang ikhlas turut sumbangkan KTPnya untuk menjadi bagian dari Pengusung saya dalam kontestasi Pilkada Pandeglang nanti”, kata Uday, sumringah.

Menurut Aktivis Antikorupsi Banten ini, pola komunikasi yang dilakukan dua arah, yakni Cacahan dan Babacakan.

“Kebetulan sekarang sedang shaum, ya kita buka puasa bersama. Urang cacahan jeung babacakan bae, diskusi masalah kampung halaman kita bersama, untuk kita carikan solusinya kedepan,” kata Uday.

Di tempat yang sama, Suherman (44), salah seorang warga Labuan menyambut hangat kunjungan Uday.

“Kami percaya Pak Uday akan mampu membawa rakyat Pandeglang lebih baik. Makanya kami siap berjuang bersama, menjadi bagian dari Pengusung. Kami ingin perubahan,” ungkapnya, bersemangat. (*/Faqih)

Bakal Calon BupatiPilkada 2024Uday Suhada
Comments (0)
Add Comment