Resepsi Pernikahan Putri Sulung Bupati Pandeglang Libatkan Pelaku UMKM

 

PANDEGLANG – Resepsi pernikahan putri Bupati Pandeglang Rizka Amalia Natakusumah dengan Sangho (Syakib) yang dilaksanakan di Rumah Makan S’Rizki bagaikan pesta rakyat, bahkan banyak menuai pujian dari pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Sebab, pada resepsi akbar itu puluhan UMKM diborong oleh Bupati untuk menjamu para tamu undangan.

“Semua dagangan kami diborong, ini membantu kami sebagai pedagang kecil,” ujar Retni Marliani salah satu pedagang Pempek, Minggu (7/5/2023).

Menurut Retni pihaknya sangat bersyukur bisa ikut andil dalam resepsi pernikahan putri orang nomor satu di Pandeglang, selain dagangannya laris, bisa sekaligus promosi usahanya.

“Setelah mencicipi produk kami alhamdulillah banyak yang meminta nomor kontak kami,” ujarnya.

Pedagang lainnya, Ali pedagang siomay mengungkapkan, dengan diborongnya dagangannya oleh Bupati Pandeglang tidak perlu repot berjualan.

“Alhamdulillah hari ini dagangan kita laris semua diborong Ibu Bupati. Semoga anak ibu Bupati menjadi keluarga sakinah,” ungkapnya.

Ika salah satu penjual Jasuke di Alun – alun Pandeglang merasa kaget saat dihubungi oleh panitia resepsi pernikahan Rizka dan Sangho.

“Kaget banget pas kita mau jualan tiba-tiba ditawarin semua jualan diborong untuk disajikan di resepsi pernikahan anak Ibu Bupati,” ungkapnya.

“Padahal semalem gak mimpi apa -apa, alhamdulillah dagangan habis semua hari ini,” pungkasnya. (*/Gatot)

Bupati PandeglangRizka Amalia NatakusumahUMKM
Comments (0)
Add Comment