Serahkan SK Rekomendasi, PKS Usung Dewi-Iing di Pilkada Pandeglang 2024

 

PANDEGLANG – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan surat keputusan berisi rekomendasi mengusung pasangan Rd Dewi Setiani sebagai Calon Bupati Pandeglang dan Wakil Bupati Iing Andri Supriadi untuk maju di Pilkada Pandeglang 2024.

Surat keputusan rekomendasi tersebut diserahkan oleh pengurus DPP PKS kepada Dewi-Iing di DPP PKS, Senin, (15/7/2024).

Bahkan sebelumnya, partai NasDem dan PSI merekomendasikan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang kepada Raden Dewi Setiani-Iing Andri Supriadi.

Setelah menerima SK pengusungan dari PKS, bakal calon wakil Bupati Pandeglang Iing Andri Supriadi mengucapkan rasa syukur dan siap untuk menjalankan tugas sesuai dengan surat tersebut.

“Tentu kami pasangan Dewi-Iing merasa bersyukur dan berterimakasih tak terhingga kepada DPP PKS yang memberikan kepercayaan untuk maju di Pilkada Pandeglang. Kami siap melaksanakan tugas dan amanah sesuai poin dalam surat tersebut,” kata Iing Andri Supriadi

Iing optimis dengan dukungan tersebut merupakan amanah untuk bisa memenangkan Pilkada Pandeglang, nanti bersama partai yang tergabung dalam Koalisi Pandeglang Maju.

“Insya Allah, kami akan memenangkan Pilkada Kabupaten Pandeglang, bersama-sama dengan partai lainnya dalam koalisi Pandeglang maju, semata-mata untuk kemaslahatan dan sejahtera masyarakat,” katanya. (*/Riel)

Comments (0)
Add Comment