Soal Plang UKS, Aktivis Minta BKD dan Inspektorat Turun Tangan

PANDEGLANG – Sejumlah aktivis yang tergabung dalam Front Aksi Mahasiswa (FAM) Pandeglang kembali melakukan unjuk rasa di depan kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Pandeglang, pada Senin (3/9/2018).

Unjuk rasa yang kedua kalinya ini, para aktivis dari organisasi ini masih menyoroti soal pengadaan papan nama Plang Unit Kesehatan (UKS), yang diduga digerakkan oleh oknum pegawai Dindikbud Pandeglang.

Kini para aktivis meminta kepada Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) dan Inspektorat Pandeglang untuk turun menyelidiki dugaan PNS yang berani telah berbisnis dana APBN, karena hal tersebut dianggap telah melanggar sumpah sebagai seorang abdi negara .

“Kami minta BKD dan Inspektorat Pandeglang untuk segera turun tangan menyelidiki bisnis yang dijalankan oleh sejumlah oknum PNS,”teriak Ucu Fahmi saat orasinya.

Masih kata Ucu Fahmi, pengadaan plang UKS tersebut sudah sangat meresahkan para kepala sekolah, karena pembelian plang tersebut menggunakan dana bantuan operasional sekolah (bos).

“BKD dan Inspektorat harus segera turun tangan Karena ini sudah meresahkan para kepala sekolah, karena sejumlah kepsek tersebut kebingungan,”bebernya. (*/Gatot)

DemoDindikbud Pandeglangront Aksi Mahasiswa (FAM) Pandeglang
Comments (0)
Add Comment