Soal Pilkada, Thoni Sebut Banyak Tokoh Pandeglang Datang ke JB

SERANG – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang Thoni Fathoni Mukson mengungkapkan bahwa banyak tokoh masyarakat yang datang kepada Mulyadi Jayabaya atau kerap dipanggil JB. Hal itu terungkap saat Thoni diminta menjelaskan komunikasi politik yang telah ia lakukan dengan seluruh pihak, dalam rangka menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di Kabupaten Pandeglang.

“Banyak tokoh masyarakat Pandeglang yang datang ke JB, meminta salah satu anaknya maju,” katanya usai menyerahkan berkas formulir bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang di DPD partai Gerindra Banten, Rabu, (13/11/2019).

Ia menjelaskan terkait komunikasi politiknya dengan keluarga JB. Bahkan ia menyebutkan bahwa selama JB memimpin Kabupaten Lebak lebih terlihat berhasil dibandingkan dengan yang terjadi di Kabupaten Pandeglang.

“Proses komunikasi politik dengan keluarga JB sudah saya lakukan jauh-jauh hari. Komunikasi itu diawali oleh penelusuran bawah selama keluarga JB memimpin Lebak sudah terlihat hasilnya dibandingkan dengan Pandeglang yang dipimpin oleh petahana,” ujarnya.

Selain itu, hunbungan antara keduanya diperkuat dengan jumlah kursi yang didapat oleh kedua belah pihak sudah mencukupi persyaratan sebagai calon Kepala Daerah.

“Komunikasi politik itu didasari oleh kesamaan visi. Ditambah dua partai itu antara PDIP dan PKB sudah cukup memenuhi persyaratan untuk maju sebagai kandidat. Tapi saya berharap bukan hanya kedua partai doang, melainkan seluruh partai mendukung saya,” terangnya.

Namun kata Thoni, dalam dunia politik setiap keputusan bisa berubah. Tapi, sejauh ini ia masih dalam satu pandangan dengan keluarga JB. (*/Qih)

JBPilkada PandeglangPKB
Comments (0)
Add Comment