Ada Anak Ingin Disunat, Dewan Kota Serang Ini Langsung Bawa Dokter ke Rumahnya

SERANG – Satria Aprian (13) merupakan anak berkebutuhan khusus asal Kaujon, Kota Serang yang berkeinginan untuk disunat. Mendengar hal itu, Anggota DPRD Kota Serang, Pujiyanto bergegas untuk memenuhi keinginanan warganya tersebut.

Satria disunat oleh dr. Muamar yang betugas di RSUD Kota Serang. Dia diampingi oleh perawat senior, Ali.

Pujiyanto yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Kota Serang ini mangaku akan terus berkomitmen untuk membantu warga mendapatkan hak dasarnya, terutama terkait dengan sulitnya mendapatkan layanan kesehatan.

“Mudah-mudahan cepat sembuh cepat sehat. Jujur saya merasa prihatin dengan Ibu Kota Banten ini masih banyak masyarakat Kota Serang yang belum layak kehidupannya, dan kondisi perekonomiannya masih memprihatinkan,” terangnya kepada Fakta banten saat ditemui di lokasi, Jumat, (12/2/2021).

Ketua Umum Majelis Perwakilan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Serang itu juga memandang bahwa Pemkot Serang meski memiliki formula dan skema jitu untuk menurunkan angka kemiskinan di Kota Serang. Sehingga tak adalagi warga yang kesulitan mendapatkan layanan kesehatan.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pandeglang ini juga tak merasa keberatan jika ada warga yang membutuhkan bantuannya.

“Seluruh masyarakat Kota Serang, jangan sungkan-sungkan untuk memberikan informasi kepadanya, terutama tentang layanan kesehatan,” katanya.

Sementara itu, Ayah kandung Satria, Iyan Sofyan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pujiyanto berupa khitanan tersebut. (*/Faqih).

DPRD Kota SerangPujiyanto
Comments (0)
Add Comment