Ratusan Warga Kasemen Antre Pengobatan Gratis di Kelurahan Banten

SERANG – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Banten membuka pengobatan gratis. Ratusan masyarakat kasemen rela antre demi mendapatkan pengobatan yang diselenggarakan di halaman kantor kelurahan Banten, Kamis (15 /11/2018).

Dalam program tersebut Biddokes Polda Banten membuka pengobatan gratis seperti pengobatan umum, pengobatan gizi, khitanan massal dan usaha kesehatan gigi sekolah.

Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Kurniawan, mengatakan, pihaknya ingin betul-betul membantu masyarakat sebab jika sudah sehat maka dapat beraktivitas dengan baik.

“Kita ke depan ingin betul-betul membantu masyarakat khususnya dari segi kesehatan. Kalau program pengobatan kesehatan ini hadir, kita juga akan sehat dan bisa beraktivitas dengan sehat,” katanya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, program pengobatan gratis tersebut akan dilakukan di setiap kelurahan di Provinsi Banten.

“Jangankan untuk menjaga ketertiban dan keamanan, dari segi kesehatan pun kita akan berikan ke seluruh kelurahan yang ada di Provinsi Banten,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Lurah Banten Rusma mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Biddokes Polda Banten, sebab hal tersebut sangat membantu untuk mewujudkan masyarakat sehat melalui program pengobatan gratis.

“Saya sangat senang dan bersyukur, dengan adanya program ini masyarakat yang ada di Kelurahan Banten bisa menikmati fasilitas pengobatan gratis. Dari progran ini semoga masyarakat kami selalu diberikan kesehatan,” tandasnya. (*/Dave)

Pengobatan GratisPolda Banten
Comments (0)
Add Comment