Lurah dan Camat Purwakarta Apresiasi Dibentuknya Forum Pemuda Daliran

Dprd

CILEGON – Pengurus baru Forum Pemuda Daliran (FPD) Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, resmi dilantik oleh Lurah Kebondalem Edi Hilfiandi, Minggu (22/10/2017) siang.

Dalam pelantikan FPD ini turut hadir Balukia Ikbal, Camat Purwakarta dan jajaran aparat kepolisian dan Koramil setempat.

Dalam sambutannya, Edi Hilfiandi mengapresiasi atas kehadiran Forum Pemuda Daliran ini. Edi berharap forum pemuda yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan ini bisa memacu semangat berperan aktif para pemuda lainnya.

“Pemuda adalah harapan bangsa, ini menjadi langkah awal pemuda Daliran untuk membangun kegiatan-kegiatan sosial. Semoga melalui Forum Pemuda Daliran ini bisa jadi pemuda yang mempunyai karakter mandiri dan memberi contoh yang baik bagi lingkungan Kebondalem,” ungkap Edi.

Dede pcm hut

Lurah berharap besar bahwa FPD bisa bersinergi dengan pemerintah untuk kegiatan pembangunan di masyarakat.

Sankyu rsud mtq

“Semoga bisa sinergi dengan baik, bisa berkomunikasi dengan RT/RW, Pemerintah dan masyarakat, untuk pembinaan di tingkat kelurahan atau kota, kita dorong untuk bantu kegiatan pemuda ini,” paparnya.

Sementara itu Camat Purwakarta Balukia Ikbal, menilai kehadiran wadah-wadah pemuda yang kompak dan berperan aktif, akan mampu menjembatani aspirasi masyarakat dengan cepat dan efektif.

“Kalau di setiap RT/RW ada forum, tentu ini akan lebih memudahkan untuk jalur koordinasinya,” ujar Camat singkat. (*/Asep)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien