Kolaborasi PLN IP UBP Suralaya dan Puskesmas Pulomerak Tingkatkan Nutrisi dan Kesehatan Masyarakat

Kpps cilegon

 

CILEGON – Dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat, PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya secara aktif terlibat dalam berbagai program kesehatan masyarakat lingkungan sekitar.

Salah satunya adalah program TJSL yang difokuskan pada pemberian makanan tambahan bagi penderita TB paru di wilayah kerja Puskesmas Pulomerak.

Program pemeriksaan dan makan tambahan ini rutin dilaksanakan dalam satu minggu sekali selama satu tahun.

Protokol Cilegon Maulid

Kepala Puskesmas Kecamatan Pulomerak, drg. Novita Ambar Uma, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya asupan gizi yang baik bagi penderita TB paru.

“Kami mengapresiasi kepedulian PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya terhadap kesehatan masyarakat,” ujarnya, Rabu, (18/9/2024).

Asisten Manager PLN Indonesia Power UBP Suralaya,Benanda Diyo A mengungkapkan bahwa program ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

“Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi para pasien TB paru dan mendorong mereka untuk menjalani pengobatan secara teratur,” ujarnya.

Program ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kondisi kesehatan para pasien TB dan mempercepat proses penyembuhan. (*/Ika)

Bawaslu serang
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien