RAS Siap Dukung Pencalonan Ade Sumardi di Pilgub Banten 2024

 

LEBAK – Mantan Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi dikabarkan maju menjadi bakal calon Wakil Gubernur dalam Pilgub 2024 mendatang, Relawan Ade Sumardi (RAS) dengan konsisten secara penuh untuk memenangkan H. Ade Sumardi dalam kancah kontestasi politik pada Pilgub Provinsi Banten 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan dalam rangka acara silaturahmi dan koordinasi serta penguatan tim, berlokasi di Plaza Lebak, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Jumat, (18/5/2024) kemarin .

Ketua Relawan Ade Sumardi (RAS) RM Aryo Lukyto mengatakan, acara ini merupakan bentuk penguatan sinergitas relawan RAS yang terbentuk bagian dari dukungan Ade Sumardi dalam pencalonan Anggota DPRD Banten pada Pemilu lalu.

“Melalui acara ini kami ingin lebih mempersolid gerakan RAS. Kami juga ingin lebih mempererat tali silaturahmi antar relawan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Lucky menegaskan RAS mendukung penuh Ade Sumardi untuk ikut konstestasi dalam Pilgub Banten 2024 mendatang.

“Dari awal kamu terus mengawal beliau. Maka kami harus menuntaskan perjuangan ini dengan turut mengawal beliau dalam Pilgub Banten 2024,” katanya. (Yod/Aji)

Comments (0)
Add Comment