Gelar Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu di Lebak, Regen Sebut Rutin Dilakukan

 

LEBAK – Sosok Anggota DPRD Lebak terpilih periode 2024-2029 yang mempunyai sifat humanis, dan senang membantu kepada warga yang kurang mampu melekat di tubuh H. Regen Abdul Haris.

Kali ini Regen melakukan kegiatan berbagi santunan kepada anak yatim piatu, di Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, pada Jumat 27 April 2024 kemarin.

Tentunya hal seperti ini lah yang diharapkan masyarakat, sosok anggota dewan yang memiliki rasa kepedulian yang tinggi kepada warganya.

Dengan demikian, tak heran pada saat Pemilu bulan Februari lalu meskipun baru terjun dalam dunia politik. Namun, Regen berhasil meraih suara terbanyak di dapil 1 yang bisa disebut sebagai “Dapil Neraka”.

Dalam kegiatan santunan tersebut turut hadir Kepala Desa Kaduagung Timur Nensy Anggraeni, dalam sambutannya Regen menyampaikan, bahwa program santunan ini merupakan bagian dari komitmennya untuk membantu anak-anak yatim piatu dalam menghadapi tantangan hidup.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yatim piatu dan memberikan mereka motivasi untuk terus berusaha menggapai cita-cita mereka,” kata Regen dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Sabtu (27/4/204).

Dirinya menyampaikan kegiatan santunan anak yatim piatu telah ia lakukan sejak tahun 2014 silam hingga saat ini.

“Alhamdulillah, sampai tahun ini saya masih diberi kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu,” ucapnya.

Semoga, adanya program santunan ini, anak-anak yatim piatu dapat merasakan kasih sayang dan perhatian dari sesama.

“Mudah-mudahan saya terus dipercaya oleh Allah SWT untuk dapat memberikan rizki yang luar biasa,” katanya.

Sementara, Kepala Desa Kaduagung Timur, Nensy Anggraeni, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya, dengan adanya kegiatan program santunan dari Pak Regen ini sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu di daerahnya.

“Saya atas nama pemerintah desa dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pak Regen atas kepeduliannya terhadap anak-anak yatim piatu,” pungkasnya. (*/Yod/Aji)

Comments (0)
Add Comment