Ini Rekomendasi Tempat Wisata Keren di Kabupaten Lebak, Pantai Kelapa Warna

 

 

LEBAK – Di Kabupaten Lebak tentunya banyak sekali destinasi wisata alam yang keren, salah satunya wisata pantai yang sangat potensial, dan menjadi lokasi pantai terbaik di Banten.

Panorama pantai di Lebak yang masih asri dan alami, menjadi daya tarik wisatawan adalah salah satunya adalah Pantai Kelapa Warna.

Pantai Kalapa Warna merupakan salah satu pantai dengan suasana yang sejuk dan nyaman untuk bersantai.

Seperti namanya kalapa warna, di pantai ini banyak sekali pohon kelapa yang di cat warna-warni oleh pengelola wisata.

Pantai Kalapa Warna terletak di samping jalan Nasional Bayah-Malingping, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak.

Selain itu untuk masuk ke tempat wisata ini tidak usah merogoh kocek terlalu banyak.

“Tiket masuk dan parkir ke pantai Kalapa Warna yakni untuk kendaraan roda dua Rp 10.000, untuk kendaraan roda empat Rp 25.000, dan itu sudah termasuk biaya asuransi jasa raharja” Kata Anggun Ketua Pokdarwis, Sabtu, (20/4/2024).

Anggun juga menambahkan menjamin terkait keamanan pantai kelapa warna.

“Area pantai ini dikelilingi oleh cctv dan dijaga oleh Balawisata agar pengunjung bisa merasa aman dan bisa berenang dengan tenang,” katanya.

Lokasi pantai ini jaraknya juga tidak terlalu jauh, dari Jakarta hanya bisa di tempuh 3,5 jam perjalanan menggunakan kendaraan roda empat dan dari Serang bisa ditempuh hanya 2,5 jam perjalanan saja.

Yoga Guntara Salah satu pengunjung Pantai Kelapa Warna ketika ditemui awak media menjelaskan kondisi pantai  yang dikunjunginya.

“Pantai Kelapa Warna ini merupakan salah satu lokasi pantai yang paling nyaman untuk bersantai, sambil mendengarkan musik indie dan menikmati indahnya senja. Pada area pantai juga banyak gajebo dan spot untuk berfoto seperti menara eiffel, balon udara, dan masih banyak lagi.” katanya.

Selain itu di Pantai ini juga kita dapat membeli suguhan kelapa muda segar dan kuliner lainnya dengan harga terjangkau.

Jika ingin mencari Pantai dengan suasana yang nyaman untuk bersantai, rekomendasi untuk para wisatawan yaitu Pantai Kalapa Warna. (*/Red)

Comments (0)
Add Comment