Peringati Isra Mi’raj, KUMALA Washilatul Falah Berbagi Kasih dengan Yatim Piatu

LEBAK – Organisasi kemahasiswaan primordial Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) Washilatul Falah Perwakilan Rangkasbitung berbagi kasih dengan menyantuni anak yatim piatu yang ada di sekitaran asrama Kumala Pw Rangkasbitung, yang berada di Kampung Ciawi, RT 01/06 Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (14/3/2021).

Selain berbagi kasih dengan anak yatim piatu, Kumala Komisariat Washilatul Falah juga dalam rangka memperingati Hari Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H, secara sederhana dengan menggelar tasyakuran.

Dalam sambutannya Ketua Kumala Komisariat Washilatul Falah memberikan dukungan kepada para anak yatim dan atau piatu untuk menerima segala apapun yang telah telah ditentukan oleh Allah SWT.

”Semoga adik-adik kita ini bisa kuat menerima segala sesuatu yang sudah digariskan oleh Allah SWT. Karena saya yakin semua ini pasti ada hikmahnya,” ujar Madsari, Selaku Ketua Komisariat Washilatul Falah dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu memberikan dukungan kepada para yatim dan atau piatu, Ia juga memberikan dukungan moril kepada rekan-rekan Kumala untuk terus menebarkan manfaat terutama tempat mereka tinggal.

KUMALARangkasbitungWashilatul galah
Comments (0)
Add Comment