Kisah Fiksi Mendekap Jendela Hantu

Penulis: Taufik Hidayatullah

FAKTA – Hororisme dimalam hari serasa menjadi momok yang mengerikan bagi kebanyakan orang, hantu lautan yang dibalut kisah horor layaknya di negeri dongeng.

Dongeng para raja atau permaisuri pengisi lembah hutan atau pulau tak berpenghuni.

Diceritakanlah kisah-kisah yang tabu tak berujung layaknya negeri dongeng. Perbuatan mitos pulau-pulau itu menyolok mata pendengarnya.

Berkisah di pulau Nun sana, kisi-kisi mitos yang beredar diarea tak berpenghuni keluar hingga ranah area jalan raya.

Tiba-tiba terkadang mobil bus lewat sembari ada penggembala yang menggembalakan kambingnya melewati jalan raya, namun sopir sontak tiba-tiba menjadi serasa buta penglihatan dan hampir menabrak penggembala itu.

Kisah-kisah horor ini mengisyaratkan kita untuk tetap menebalkan iman dengan berdo’a meminta perlindungan kepada Tuhan yang Maha Esa.

Tuhan dari pemilik alam semesta, tuhan pemilik makhluk halus maupun alus. Hehe.

Kisah-kisah genre horror serasa menjadi makanan sehari-hari di Indonesia, mulai dari gondoruwo, kuntilanak, jurig, wewe gombel dan lain-lain.

Hantu yang tak punya muka pun kadang-kadang ada, hehe, bukan hantu yang cari muka layaknya manusia yah.

Jendela sore dunia hampir tiba, memang isyarat Tuhan dalam kitab sucinya selalu menjadi pedoman, jangan pernah lupakan Tuhan karena hantu pun ciptaan Tuhan, hantu pun takut kepada Tuhan karena penguasaan hantu pun berada dalam genggaman Tuhan.

Berdoa’lah setiap melakukan aktivitas apapun supaya pertolongan Tuhan senantiasa datang yah sobat, sekian. Terima kasih. ***

Comments (0)
Add Comment