Nyaleg DPR RI Dapil Pandeglang-Lebak, Anak Bupati Irna Narulita Pindah Partai Lagi

PANDEGLANG – Anak dari Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Anggota DPR RI Dimyati Natakusumah pindah partai dari yang tadinya di Partai NasDem pindah ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sebelumnya putri ketiga Irna Narulita, Risya Azzahra Rahimah Natakusumah pernah menjadi Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Banten II (Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon) pada Pemilu 2019.

Dan untuk Pemilihan Umum 2024 nanti adalah pentas kedua dari Risya.

Dia akan bersaing dengan tokoh PKB Banten, salah satunya adalah Ketua DPW PKB Ahmad Fauzi, saudara kandungnya Rizki Aulia Rahman Natakusumah incumbent DPR RI dari Partai Demokrat, dan sejumlah tokoh lainya di Dapil Pandeglang-Lebak.

Risya juga sudah mendapatkan Kartu Tanda Anggota Partai Kebangkitan Bangsa dari tahun 2022 silam.

Ketua PKB Pandeglang, Nawawi mengatakan, dirinya tidak bisa komentar karena untuk calon DPR RI itu langsung kebijakan Dewan Pengurus Pusat (DPP).

“Kalau kabar saya memang mendengar anak Pak Dimyati jadi caleg DPR RI untuk Pandeglang-Lebak. Namun saya juga belum jelas benar dan tidaknya akan di PKB, itu pusat yang lebih tahu,” ujarnya kepada Fakta Banten, Minggu, (14/5/2023).

Sementara itu Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Pandeglang, Lukman Nurhakim mengatakan, bahwa untuk kabar ada anak Bupati Pandeglang daftar di PKB memang banyak bertebaran.

Namun dia meminta wartawan melakukan komunikasi langsung dengan DPW dan DPP.

“Infonya iya ada, namun kita lihat aja nanti karena itu caleg DPR RI,” pungkasnya. (*/Gus)

Bupati IrnaCaleg DPR RIDapil Pandeglang-LebakPemilu 2024PKBRisya Azzahra Rahimah Natakusumah
Comments (0)
Add Comment