KORMI Pandeglang Gelar Senam Masal dan Olahraga Tradisional

 

PANDEGLANG – Dalam rangka peringatan Hari jadi Kabupaten Pandeglang ke-149, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Pandeglang menggelar senam massal di lapangan Alun-alun Kabupaten Pandeglang, Selasa, (30/05/2023).

Kegiatan tersebut diikuti jajaran Forkopimda Pandeglang, para Kepala OPD, Ketua DPRD yang diwakili oleh Ketua Komisi III DPRD, Bupati Kabupaten Pandeglang, siswa SD hingga SLTP serta masyarakat, dengan jumlah sekitar 2.000 orang.

Dalam sambutannya Bupati Pandeglang Irna Narulita, SE., MM mensupport penuh olahraga rekreasi yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Pandeglang untuk mencetak masyarakat yang sehat, bugar serta bergembira.

“Alhamdulillah pagi ini ibu dapat mensupport penuh kegiatan olahraga rekreasi yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Pandeglang untuk mencetak masyarakat yang sehat, bugar serta bergembira,” tegasnya.

Lanjut, pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang selalu hadir di tengah kegiatan KORMI dengan memberikan stimulan demi tercapainya masyarakat yang sehat dan tetap melestarikan olahraga rekreasi dan olahraga tradisional seperti halnya egrang, ketapel dan olahraga tradisional lainnya.

“Kami mengajak kepada masyarakat Kabupaten Pandeglang untuk terus mengembangkan kegiatan olahraga tradisional di Pandeglang,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Abu Rizal Syifa selaku Plt. Ketua KORMI Kabupaten Pandeglang berterimakasih kepada Bupati Kabupaten Pandeglang, Forkopimda Pandeglang yang telah mensupport kegiatan KORMI.

KORMI Pandeglang akan berkomitmen dan konsisten dalam mengembangkan dan memajukan olahraga rekreasi masyarakat dalam rangka mewujudkan olahraga yang berbasis pariwisata dan semoga dapat meningkatkan pendapatan asli daerah.

“Kegiatan senam sehat ini juga sekaligus pembagian doorprize bagi peserta,” tambahnya. (*/Gus)

KormiPandeglang
Comments (0)
Add Comment