Volunteer BWMA, LAZISMA dan Amanah Takaful Berbagi Kebahagian Kepada Anak-anak Bangsa

 

PANDEGLANG – Sejumlah Volunteer Badan Wakaf Mathla’ul Anwar (BWMA), Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah Mathla’ul Anwar (LAZISMA) dan Yayasan Amanah Takaful melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan 1444 H yang bertempat di MI Mathla’ul Anwar Kadu Pinang, Desa Sodong, Kecamatan Saketi, Pandeglang pada Rabu, (29/3/2023).

Koordinator Volunteer Mathla’ul Anwar, Ahmad Syafaat menyampaikan kegiatan silaturahmi sekaligus berbagi kebahagiaan kepada siswa-siswi di Madrasah Ibtidaiyah Mathla’ul Anwar (MI MA) Kadu Pinang dalam rangka memupuk kebaikan di Bulan suci Ramadhan ini.

Volunteer BWMA, LAZISMA dan Amanah Takaful Berbagi Kebahagian Kepada Anak-anak Bangsa /Dok

“Berbagi kebahagiaan ini sambil kami membagikan Tas Sekolah dan Al-Qur’an yang bekerjasama dengan Amanah Takaful. Ini kami dedikasikan kepada generasi bangsa agar selalu tumbuh jiwa kepekaan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar,” jelasnya.

Lanjut Syafaat, hari ini kami silaturahmi ke dua titik tempat pertama ke MI MA Kadu Pinang, Desa Sodong, Kecamatan Saketi dan Majlis Taklim Kp Bongbong Desa Pasir Eurih, Kecamatan Cisata.

“Kegiatan tebar kebaikan ini, kami para volunteer sekaligus melakukan sosialisasi dan edukasi gerakan kencleng kepada para siswa-siswi dan Dewan Guru,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala MI MA Kadu Pinang, Rosih S.pd menuturkan menyambut baik teman-teman Relawan dari BWMA, LAZISMA, dan Amanah Takaful yang telah bersilaturahmi dan menebar Kebaikan dan kebahagiaan kepada anak-anak kami.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua semoga setia langkah dan perjuangan selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT,” tutupnya. (*/Red)

BMWALazismaMathlaul Anwar
Comments (0)
Add Comment