Dorongan Ulama Jadi Alasan Andika Hazrumy Maju di Pilbup Serang

SERANG – Mantan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengungkapkan alasan kesediaanya maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Serang yang akan digelar November 2024 mendatang.

Hal itu Andika katakan usai menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Serang ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Serang, Sabtu, (27/4/2024).

Bahkan anak mantan Gubernur Banten Ratu Atut ini menjelaskan kenapa tidak kembali maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024.

“Dalam konteks penugasan partai sebagai kader Golkar saya menjalankan tugas, apalagi Kabupaten Serang merupakan daerah kelahiran keluarga besar, banyak masyarakat dan ulama mendorong untuk bisa maju di Pilkada Serang,” kata Andika.

Andika mengaku tidak keberatan mesti kontestasi politik kali ini tidak lagi maju di Pilgub Banten. Sebab kata dia, penugasan partai merupakan amanah yang mesti dijalankan.

Untuk memuluskan jalanya, Andika memastikan akan melakukan penjajakan ke seluruh partai politik. Bahkan, bukan hanya PDIP yang akan dia kunjungi untuk menjemput restu agar bisa diusung di Pilkada 2024 ini.

Sedang membangun komunikasi dengan Parpol, sehingga dapat membentuk poros koalisi nantinya,” katanya. (*/Faqih)

Andika HazrumyDPC PDIP Kabupaten Serangdukungan ulamaKader GolkarPilkada Serang
Comments (0)
Add Comment