Pasangan Isro – Uyun Jadwalkan Pendaftaran ke KPU Cilegon 28 Agustus 2024

Kpps cilegon

CILEGON – Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang diusung Partai NasDem dan PKS, Isro Mi’raj dan Nurrotul Uyun, berencana mendaftar ke KPU Cilegon pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Isro – Uyun, Amal Irfanuddin.

Menurutnya, pemberkasan persyaratan yang disiapkan oleh tim pemenangan ISUN sudah lengkap termasuk diantaranya formulir B1-KWK dari partai pengusung.

“Sesuai rencana kita pilih hari Rabu, pukul 14.00 WIB. InsyaAllah saat pendaftaran akan diantar langsung oleh perwakilan Parpol pengusung, NasDem dan PKS, serta relawan atau masyarakat,” kata Amal kepada wartawan, Minggu (25/8/2024).

Lanjut Amal, dipilihnya tanggal 28 Agustus 2024 melalui berbagai pertimbangan yang matang mengingat pihaknya juga berkomitmen menjaga kondusifitas dan keamanan pada saat nanti pendaftaran.

Dia berharap dengan didaftarkannya pasangan Isro – Uyun ke KPU Cilegon sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon dapat menjadi awal tanda terwujudnya visi ‘Cilegon Maju’.

“Pendaftaran ke KPU menjadi awal perjuangan kita menjemput kemenangan Isro-Uyun dalam Pilkada Kota Cilegon untuk mewujudkan Cilegon Maju,” tutup Amal. (*/Ika)

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien