Pilkada Cilegon; Iye-Awab Terima Rekomendasi Dukungan dari PPP

Dprd ied

CILEGON – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Iye Iman Rohiman dan Awab kembali mendapatkan rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Berdasarkan informasi yang diterima dari DPW PPP Provinsi Banten, surat Rekomendasi dari DPP PPP untuk bapaslon tersebut diberikan Minggu, (12/07/2020).

Pengurus DPW PPP Provinsi Banten Baihaki Sulaiman menjelaskan, jika sore ini Pukul 15.00 WIB akan diserahkan kepada Iye, dan Awab. Dimana SK tersebut, akan langsung diserahkan oleh Pengurus DPP PPP Mardiono yang juga menjabat sebagai Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

Adanya rekomendasi PPP kepada Iye dan Awab juga diamini oleh Ketua DPD PAN Kota Cilegon Alawi Mahmud. Bahkan keduanya SK PPP tersebut sudah diterima oleh Iye dan Awab.

dprd tangsel

“Alhamdulillah SK sudah diterima oleh Iye-Awab,” Jelasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Cilegon Awab menjalaskan secara singkat, bahwa semoga Allah SWT mengabulkan hal tersebut. Untuk lebih lanjut, ia menyarankan konfirmasi kepada Iye Iman Rohiman.

“Mudah-mudahan Allah SWT mengabulkannya,” Jelasnya melalui pesan singkat.

Perlu diketahui, jumlah kursi yaitu PAN sebanyak 4 kursi, Demokrat 2 kursi dan PPP 2 kursi. Maka dengan total 8 kursi, pasangan Iye – Awab mencukupi untuk mencalonkan diri lewat jalur Partai Politik. (*/A.Laksono)

Golkat ied