Anak-anak Hingga Gadis Remaja Tampil Anggun Berbusana Muslimah di Harlah Al-Khairiyah

Gerindra Nizar

CILEGON – Berbusana muslim sesuai norma agama adalah keharusan. Adapun tampil penuh gaya atau modis adalah bentuk kreativitas dalam berbusana muslim.

Demikian yang ditampilkan peserta hijab fashion show yang tampil anggun dengan balutan busana muslimah dalam rangkaian peringatan Hari Lahir Al-Khairiyah ke-92, Kamis 11 Mei 2017.

Sebanyak 37 peserta dari usia anak-anak hingga gadis remaja ikut serta dalam lomba hijab fashion show ini.

Fraksi serang
Fraksi

Ketua Panitia Harlah Al-Khairiyah ke-92 Sayuti Zakaria mengatakan, Lomba Hijab Fashion Show bagian dari sejumlah rangkaian perlombaan yang cukup meriah dengan banyaknya peserta.

“Hijab fashion show juga sebagai bentuk syiar Islam, yaitu bisa tampil cantik dan kekinian, tapi tetap menutup auratnya,” kata Sayuti kepada Fakta Banten, Kamis (11/5/2017).

Adapun rangkaian lomba dalam rangka Harlah ke-92 Al-Khairiyah ini masih cukup banyak yang akan dilaksanakan, seperti mewarnai dan menggambar, tahfidz qur’an dan baca doa-doa harian, Pildacil dan ceramah agama, musik qosidah, marawis, dan juga pagelaran seni.

Rangkaian puncak acara Harlah Al-Khairiyah sendiri akan dilaksanakan pada 23 Mei 2017 di Kampus Perguruan Pusat Al-Khairiyah Citangkil, Kota Cilegon. (*)

Gerindra kuswandi