Angkat Akbar Djohan Sebagai Direktur Komersial PT Krakatau Steel, Al-Khairiyah Apresiasi Erick Thohir

pcm koperasi

 

CILEGON – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Krakatau Steel (Persero) Tbk mengesahkan pengangkatan Muhamad Akbar Djohan sebagai Direktur Komersial menggantikan Melati Sarnita.

Diangkatnya Akbar Djohan mendapatkan apresiasi dari Sekjen Ormas Islam Pengurus Besar Al-Khairiah Ahmad Munji.

“Kami sangat mengapresiasi kebijakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang memutuskan mengangkat Muhammad Akbar DJohan sebagai Direktur Komersial PT Krakatau Steel (KRAS) Tbk dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS),” ucapnya kepada media, Selasa (1/8/2023).

“Semoga dengan kebijakan ini dapat membawa kemajuan bagi PT Krakatau Steel, Selamat dan sukses Pak Akbar Djohan dalam amanahnya yang baru yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Krakatau Internasional Port (KIP),” tambahnya.

Loading...

Lanjutnya, ia juga menceritakan selama kepemimpinan Akbar Djohan menjabat di KIP selalu bersinergi dengan Al Khairiyah seperti vaksinasi massal.

“Dalam hal ini memiliki sejarah yang panjang yang tidak mungkin dapat dilupakan oleh warga Al-Khairiyah dan Masyarakat Kota Cilegon dalam upayanya untuk mendukung pembangunan nasional,” ujarnya

“Kita pernah kerjasama dengan Lembaga Kesehatan Al-Khairiyah dalam pelaksanaan penanganan Vaksinasi Covid 19 di Pelabuhan KIP,” imbuhnya.

Terakhir, Munji berharap dengan kepemimpinan Akbar Djohan dapat membawa kemaslahatan untuk bangsa dan negara.

“Harapan ke depan tetap fokus pada pelayanan publik. Semoga dalam jabatan yang baru ini membawa keberkahan dan kemaslahatan bagi Bangsa dan Negara,” pungkasnya. (*/Fachrul)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien