Asik “Indehoy”, Pasangan Selingkuh di Cigading Ini Babak Belur oleh Warga

pcm koperasi

CILEGON – RI (22) wanita bersuami dan EJ (32) seorang duda, diamuk warga setelah keduanya diduga sedang asik “Indehoy” atau berbuat tidak senonoh di kediaman RI di Link Cigading, Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Jumat (15/9/2017) malam.

Saat ini kedua pasangan tersebut diamankan di Polsek Ciwandan.

Perbuatan pasangan mesum ini ketahuan setelah warga sekitar memantau gerak gerik keduanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perbuatan bejat RI ini dilakukan ketika sang suami sedang mencari nafkah. Sedangkan EJ yang seorang duda langsung mendatangi kediaman RI. Pasangan mesum tersebut tidak sadar ketika warga memantau keduanya.

Ketika keduanya sedang berada di dalam rumah, warga sekitar langsung menggeruduk dan sang pria babak belur di amuk massa.

Panit 1 Reskrim Polsek Ciwandan Iptu Sudibyo membenarkan adanya aksi amuk warga yang menyebabkan EJ seorang duda babak belur. Babak belurnya EJ karena melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap RI, wanita yang berstatus istri orang.

Loading...

“Ya benar, kemarin malam (15/9) telah terjadi amuk massa yang mengakibatkan seorang pria berinisial EJ babak belur,” ujar Sudibyo dihubungi melalui telepon selularnya, Sabtu (16/9/2017).

Lebih lanjut dikatakannya, dari keterangan EJ mengaku seorang duda, sedangkan RI sudah mempunyai anak yang berumur 5 tahun.

Dijelaskan Sudibyo, suami dari RI sendiri telah dipanggil oleh pihak kepolisian. Ia mengaku akan menceraikan istrinya (RI) karena telah tertangkap basah berbuat mesum. Persoalan ini telah diserahkan ke ranah hukum.

“Mereka terancam terjerat pasal tentang perzinahan, dengan ancaman kurungan penjara 9 bulan. Karena pelaku sudah dihakimi massa dan demi keamanan, mereka kita serahkan ke Polres Cilegon,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Ciwandan Kompol Didid Imawan mengaku kasus perzinahan tersebut telah membuat warga Cigading naik pitam sehingga tidak dapat mengontrol emosinya.

Sang pria sendiri yang telah menjadi bulan-bulanan warga, saat diamankan hanya mengenakan celana dalam.

BPRS CM tabungan

“Untuk yang wanita kita serahkan ke unit PPA Polres. Mereka sudah mengakui kesalahannya, tapi tetap kita proses karena warga Cigading sudah pada gerah. Ini kan ketangkap basah yang cowok lagi cuma pakai cawet,” tuturnya. (*)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien