Di Tengah Isu Pemilu Diundur, Partai Bulan Bintang Targetkan 3 Kursi DPRD Cilegon

Dprd ied

 

 

CILEGON – Di tengah isu penundaan Pemilu dan Pilkada 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Cilegon tetap mempersiapkan kemenangannya untuk Pemilu dan Pilkada 2024 nanti.

Feriyana selaku Ketua DPC PBB Kota Cilegon mengatakan partainya siap untuk menduduki 3 kursi di Pileg mendatang.

“Rencana kami dari Kota Cilegon menargetkan menduduki 3 kursi, Insyaallah yakin,” kata Feriyana saat Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab), Sabtu, (9/4/2022) kemarin.

Demi mewujudkan kemenangan PBB, Ia mencanangkan beberapa strategi jitu untuk mendorong hal tersebut, salah satunya adalah dengan memantapkan visi dan misi antara DPC, 8 Pengurus Anak Cabang (PAC) dan 43 Pengurus Ranting ketika Rakorcab kemarin.

dprd tangsel

“Rakorcab ini juga diadakan dalam rangka menghadapi verifikasi dan kita siap meloloskan PBB,” jelasnya.

Disamping itu juga, Feri meminta kepada seluruh PAC dan Ranting agar terus bekerja keras dalam memenangkan Pemilu dan Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan Februari dan November tahun 2024.

“Tujuan kemenangan kita sampai duduk di Senayan sama seperti pada kejayaan PBB saat itu,” tegasnya.

Hal serupa dikatakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Provinsi Banten yang diwakilkan oleh Sekretaris Umum, Sri Burhana.

Ia berpesan kepada seluruh kader PBB di Kota Cilegon, baik di DPC, PAC, ataupun Ranting agar mereka harus tetap bangkit dan lebih baik dari PBB sebelumnya. (*/Hery)

Golkat ied