Dipecat Golkar Cilegon, Ini Penjelasan Sahruji Gabung PPP

CILEGON – Terkait masifnya informasi mantan petinggi Partai Partai Golkar Kota Cilegon H. Sahruji, yang berlabuh ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sahruji beri penjelasan alasannya memilih Partai berlambang Ka’bah tersebut.

Menurut Sahruji, PPP memiliki sejarah yang panjang dalam kancah perpolitikan di Indonesia, dimana ini adalah salah satu Partai Warisan ulama. hal itu lah, yang menjadi alasan Dirinya bergabung ke Partai tersebut.

“Sejarah panjang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membuktikan bahwa partai politik ini merupakan partai warisan ulama dari berbagai partai Islam di Indonesia,” jelasnya, Selasa (01/06/2022).

Baginya, PPP ini warisan para ulama, maka sebagai umat Islam mestinya menerima estafeta itu, dan kemudian mengembangkannya menjadi partai berkualitas. Yang tentu, mengedepankan peran agama sebagai panduan moral dan sumber inspirasi dalam kehidupan bernegara.

“Alasan-alasan itulah yang menggerakkan hati saya untuk bergabung denga PPP,” ucapnya, di Sela acara Muswil V Partai Persatuan Pembangunan di Tangerang,

Sementara terkait isu dirinya menjadi salah satu calon ketua PPP Kota Cilegon, Ketua Kadin Kota Cilegon ini pun menyatakan kesiapannya untuk memperkuat, dan meningkatkan Elektabilitas Partai di Provinsi Banten Khususnya di Kota Cilegon.

Sebagai politisi yang bergelut di dunia politik selama 20 Tahun, H Sahruji yakin, apa yang menjadi Target Partai bisa tercapai.

“Saya yakin dengan pengalaman saya berpolitik selama lebih dari 20 tahun, dan jejaring akar rumput yang saya bina selama ini. Dengan izin Allah semua akan tercapai,” tutup Sahruji. (*/A.Laksono).