FMGB Santuni Ratusan Anak Yatim di Gerem

pcm koperasi

CILEGON – Dalam menyambut ‘Lebaran Anak Yatim’ di Bulan Muharram, Forum Masyarakat Gerem Bersatu (FMGB) menggelar santunan kepada ratusan anak yatim piatu yang berada di Kelurahan Gerem, yang berlokasi di Link Gerem Kawista, Senin (1/10/2018) siang.

Selain memberikan santunan, dalam acara yang turut dihadiri oleh unsur Muspika dan industri yang ada di kawasan Grogol, FMGB juga menggelar ceramah agama di puncak acara.

“FMGB ini merupakan presidium yang mewadahi organisasi dan lembaga seperti OKP dan LSM, alhamdulillah kita hari ini bisa menggelar santunan kepada 400 anak yatim sebagai program kerja kita,” kata Ketua Presidium FMGB, Miftah Farid saat ditemui usai acara.

Miftah juga menjelaskan, selain berencana akan rutin melakukan kegiatan serupa, ada program kegiatan lainnya, seperti atasi pengangguran dan persoalan sosial di lingkungan lainnya yang akan dilaksanakan.

Loading...

“Selain menyantuni anak yatim, kita juga akan memperjuangkan nasib masyarakat Gerem yang terdiri dari 33 RT dan 16 RW ini untuk bisa terserap menjadi tenaga kerja di Industri. Kan miris ada 16 industri besar tapi di sini masih banyak pengangguran,” ungkap Miftah.

Pihaknya berharap, di usia FMGB yang belum genap satu tahun ini, dalam program kegiatan presidium organisasinya bisa terus berbuat untuk membantu masyatakat.

“Makanya kita undang semua pelaku industri di Gerem agar mereka tahu kegiatan riil kami, dan mereka terbuka untuk peduli pada masyarakat sekitar, khusus untuk tenaga kerja kami akan perjuangkan,” tandasnya. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2521136″]

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien