Haji Muhib dan Tim SOHIB Kirimkan Bantuan Logistik untuk Korban Bencana Tsunami

BPRS CM tabungan

SERANG – Pasca bencana tsunami yang diduga akibat dari erupsi Gunung Anak Krakatau (GAK) pada Sabtu (22/12/2018) malam yang menghantam pesisir Banten bagian Barat dan Lampung Selatan yang menyebabkan ratusan korban jiwa, hal ini mengundang empati dari berbagai pihak untuk memberi bantuan kemanusiaan kepada para korban bencana.

Seperti yang dilakukan oleh Tim Sobat Haji Muhib (SOHIB), bersama calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat, Haji Muhibudin.

Haji Muhib turun langsung bersama jajaran Tim Sobat Haji Muhib (Sohib) untuk memberikan bantuan logistik kepada para korban bencana tsunami Selat Sunda pada Senin (24/12/2018).

Bantuan logistik Tim SOHIB i ini dipusatkan di Posko TWA Perum Perhutani Carita, yang langsung menyentuh para korban tsunami.

“Kami Tim Sohib turun langsung ke lokasi memberikan bantuan logistik yang sangat dibutuhkan oleh para korban, seperti mie instant, beras, susu, biskuit, telor, pampers, makanan bayi, baju bekas layak pakai, kopi dan sebagainya,” ujar Korlap Tim Sohib, Winarno kepada faktabanten.co.id

Loading...
Haji Muhibuddin (kanan) menyerahkan secara simbolis bantuan untuk korban bencana tsunami. / dok

Aksi peduli ini merupakan hasil sumbangan dari para Relawan Tim Sohib, terutama juga atas bantuan dari Haji Muhib, sebagai pembina.

“Haji Muhib selalu memotivasi kita agar peduli, dan mau menolong sesama. Dalam musibah kali ini, beliau mengerakkan semua relawannya untuk peduli, dan membantu kepada para korban,” imbuh Winar.

Lebih lanjut, Winar berharap, aksi kemanusiaan ini bisa membantu meringankan beban para korban bencana yang kini sebagian besar berada di pengungsian.

“Pa Haji Muhib dan Tim Sohib turut berduka cita, dan mengucapkan bela sungkawa yang mendalam kepada para korban bencana. Tentunya kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang sedang ditimpa musibah di Banten ini bisa sedikit meringankan bebannya,” harapnya. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2521136″]

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien