Helldy Ajak Kodim Bangun Kolaborasi untuk Cilegon Aman dan Nyaman

Dprd

 

CILEGON – Kodim/0632 Kota Cilegon menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36, di Joglo Damai Bersatu Kodim/0623 Kota Cilegon, Jalan Jenderal Soedirman, Kota Cilegon, Kamis 9 November 2023.

Acara ini dihadiri Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Dandim Cilegon Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Cilegon KH.Zubaidi Ahyani, serta perwakilan industri dan perbankan

Dalam sambutannya, Helldy mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Kodim/0623 Kota Cilegon.

“Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun Kodim/0623 Kota Cilegon yang ke-36, semoga kedepannya menjadi lebih maju dan berjaya,” kata Helldy.

Sankyu rsud mtq
Dede pcm hut

Menjelang pesta demokrasi 2024, Helldy mengajak jajaran Pemerintah Kota Cilegon dan Kodim/0623 Kota Cilegon, serta Polres Kota Cilegon untuk berkolaborasi mewujudkan pemilu yang aman dan nyaman.

“Saya juga berharap kolaborasi ini bisa berjalan dengan baik untuk menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat Kota Cilegon serta mewujudkan pemilu tahun 2024 yang aman dan nyaman,” katanya.

Sementara itu, Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo berharap Kota Cilegon aman dan kondusif baik sebelum pemilu, pada saat pencoblosan dan setelah pemilu nanti.

“Saya berharap dengan adanya kolaborasi antara Pemerintah Kota Cilegon dengan Kodim maupun Polres Cilegon ke depannya Kota Cilegon menjadi Kota yang lebih aman dan kondusif,” ucapnya.

Dikatakan, kegiatan HUT ke-36 digelar untuk menjalin silaturahmi antara jajaran Kodim, pemerintah daerah, serta masyarakat Kota Cilegon untuk membangun kolaborasi dan membangun Kota Cilegon. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien