Helldy Buka Acara Pelatihan Lisensi D Untuk SSB di Cilegon

 

CILEGON – WaliKota Cilegon Helldy Agustian membuka acara Pelatihan Lisensi D Untuk Pelatihan SSB di Kota Cilegon yang bertempat di Istana Sari Galuh Kota Cilegon, Senin (07/03/2022).

Dalam Sambutannya, Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan Pelatihan lisensi ini.

“Saya sangat menyambut baik pelaksanaan acara pelatihan ini, yang merupakan lisensi dasar bagi pelatih sepak bola dan saya memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus asosiasi PSSI Kota Cilegon yang telah bergerak cepat dan berupaya untuk menghidupkan serta mengembangkan sepak bola di Kota Cilegon dengan menggelar pelatihan lisensi ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Helldy berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik untuk pengembangan prestasi sepak bola di Kota Cilegon.

Advertorial

Advertorial

“Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik bagi pengembangan prestasi sepak bola di Kota Cilegon karena olahraga menjadi instrumen penting bagi pembangunan karakter bangsa indonesia terutama masyarakat Kota Cilegon,” ucapnya.

Selain itu, Helldy merasa bangga adanya klub bola Kota Cilegon yang masuk di liga 2 dan 3.

“Saya merasa bangga karena beberapa klub bola Kota Cilegon sudah masuk di liga 2 dan liga 3 PSSI seperti PERSIC, PSKS JAGAT, PERSIGON, dan Cilegon United,” tuturnya.

“Hal ini menunjukan bahwa persepakbolaan di Kota Cilegon semakin berkembang dan semoga kedepan akan menunjukan prestasi yang membanggakan untuk Kota Cilegon,” sambungnya.

Helldy berharap PSSI Kota Cilegon dapat mengembangkan dan mempromosikan klub sepak bola Kota Cilegon.

“Pelatih dan pemain memiliki peran yang sangat besar oleh karena itu saya berharap PSSI Kota Cilegon yang selaku induk organisasi sepak bola di Kota Cilegon dapat mengembangkan serta mempromosikan sepak bola secara berkesinambungan serta melakukan fungsi pengawasan dengan semangat fair play, kesatuan, pendidikan budaya dan nilai-nilai kemanusiaan terutama melalui pengembangan pemain usia muda di Kota Cilegon,” pungkasnya. (*/Red)