Ikatan Guru Olah Raga Se-Kota Cilegon Study Banding ke Cianjur

Lazisku

CILEGON – Dalam rangka menjalankan program kerja, Ikatan Guru Olahraga (IGOR) Kota Cilegon melakukan study banding ke IGOR Kota Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (17/2/2018).

Dalam study banding tersebut IGOR Kota Cilegon melakukan pertandingan sepak bola persahabatan dengan IGOR Kota Cianjur.

Dipertandingan itu IGOR Kota Cilegon berhasil menang dengan skor telak 9 – 3.

Ks

Zuladri Firman, selaku Ketua umum Ikatan Guru Olahraga (IGOR) Kota Cilegon mengatakan, dilakukannya studi banding ini adalah dengan tujuan menjalin silaturahim antar insan olah raga.

“Alhamdulillah dalam study banding ini kami dapat tambahan ilmu dan juga dapat menjalin persaudaraan dengan IGOR Kota Cianjur. Banyak hasil dari study banding ini dan akan kami terapkan di Kota Cilegon,” ucap Zuladri.

Dijelaskan Zuladri, dalam study banding ini IGOR Kota Cilegon melibatkan semua guru olah raga dari tingkat SD, SMP dan SMA.

“Semua guru olah raga di semua jenjang pendidikan ikut dalam study banding ini,” ujarnya.

Sementara Sekretaris IGOR Kota Cilegon Raden Cahyana mengungkapkan, kegiatan study banding ini terlaksana atas dukungan Kepala Dinas Pendidikan Muhtar Gojali yang mendukung program dari IGOR.

“Keberhasilan study banding ini tidak terlepas dari peran Pak Kadindik Kota Cilegon Bapak Muhtar Gojali yang sudah memberi arahan dan support hingga kegiatan ini berjalan lancar,” ungkapnya.

Sementara itu, Hilman Setiaji selaku pembina IGOR mengaku senang dengan terlaksananya study banding ini. Ia juga berharap usai study banding ini dapat menularkan ilmu yang didapat demi kemajuan keolahragaan di Kota Cilegon.

“Semoga usai study banding ini dapat meningkatkan terhadap prestasi di bidang olahraga baik di tatanan pengajar maupun peserta didik dan dapat muncul potensi, bakat atelit olah raga usia dini demi Kota Cilegon yang kita cintai,” tukasnya. (*/Adam RT)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien