Dprd kanal

Innalillahi, Anggota Komisi IV DPRD Kota Cilegon H. Rafiudin Meninggal Dunia

Loading...

 

CILEGON – Kota Cilegon kehilangan salah satu putra terbaiknya dengan berpulangnya Almarhum H. Rafiudin, SE, anggota Komisi IV DPRD Kota Cilegon.

Beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada waktu subuh tadi, Rabu, 1 November 2023, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon.

Informasi tersebut beredar di group whatsapp dan diterima oleh Fakta Banten pada pukul 06.12, Rabu (01/11/2023).

PCM

Almarhum H. Rafiudin dikenal sebagai sosok yang memiliki dedikasi tinggi dalam mengabdi kepada masyarakat, terutama melalui perannya sebagai anggota Komisi IV DPRD Kota Cilegon.

“Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah, iman, dan islam Almarhum. Doa kita semoga segala khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang paling indah dan mulia di sisi-Nya. Semoga Almarhum berpulang dalam keadaan khusnul khotimah,” kata Adam salah satu RT di Kota Cilegon yang turut menyebarkan informasi tersebut di grup-grup whatsapp, Rabu (1/11/2023).

Kepedulian dan dedikasi Almarhum terhadap pembangunan Kota Cilegon akan dikenang oleh seluruh masyarakat.

“Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian beliau. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan menghadapi cobaan ini. Amin, ya Rabbal ‘Alamin,” imbuhnya. (*/Hery)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien