Ketua Persatuan Golf Indonesia Pengkot Cilegon Dikukuhkan

CILEGON – Erza Erdiansyah dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus Kota Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Cilegon sisa masa jabatan 2021 – 2023.

Setelah dalam Musyawarah Luar Biasa(Muslub) yang digelar September 2021 lalu seluruh pengurus PGI memilih Erza untuk memimpin PGI Kota Cilegon menggantikan Widi Hartono yang bebarapa waktu lalu meninggal dunia.

Pengukuhan yang digelar di salah satu hotel di Cilegon pada Minggu 10 Oktober 2021 tersebut turut hadir Walikota Cilegon Helddy Agustian, Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto,
Dandim 0623 Cilegon Letkol inf Ageng Wahyu Romadhon, Sekretaris Umum Koni Kota Cilegon Oding Tatang Surahman dan belasan pengurus kota PGI Kota Cilegon yang dilantik.

Ketua Pengda PGI Banten Haji Sahruji dalam sambutannya berharap kepada Ketua terpilih di dalam kepemimpinanya ini dapat melahirkan para pegolf-pegolf yang berprestasi sehingga nantinya dapat mengharumkan nama baik Kota Cilegon di tingkat Nasional maupun internasional.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan orang – orang muda ini. PGI Kota Cilegon akan bersinar dan dapat melahirkan pegolf – pegolf yang bisa mengharumkan Kota Cilegon di kancah Nasional dan Internasional,” ujarnya.

“Perbanyak event-event pertandingan, karena dari situlah akan terlahir pegolf-pegolf yang handal,” pesannya.

Sementara itu Ketua PGI Kota Cilegon Erza Erdiansyah mengaku akan menjalankan amanah ini dengan sebaik – baiknya dan sepakat apa yang di katakan Pengda PGI Banten Haji Sahruji untuk mencari bibit pegolf dengan membuka sekolah golf junior hal in di lakukan guna mencari bibit unggul di bidang pergolfan.

“Ke depan saya akan membuka sekolah golf untuk junior. Hal ini kami lakukan demi mencari atlet-atlet golf yang asli dari Kota Cilegon dan guna mendukung sekolah golf Junior, saya berharap Pemerintah Kota Cilegon dan kalangan industri bisa mendukung sekolah golf junior ini,” katanya.

“Dalam waktu dekat PGI Kota Cilegon akan melakukan event turnamen Walikota Cup dan Tahun depan Danrem Cup juga akan kami selengarakan,” imbuhnya.

Dan Inilah Nama – Nama Pengurus Kota Persatuan Golf Indonesia Kota Cilegon Pergantian Antar Waktu 2021 – 2023

Ketua : Erza Erdiansyah
Sekretaris : Ahmad Aflahul Aziz
Bendahara : Renan Lintang P. (*/Red)