KNPI Cilegon Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim di Grogol

CILEGON – DPD KNPI Kota Cilegon menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, pada Kamis petang (15/6/2017) di Majlis Dzikir Nurul Hikmah Cidangdang, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Acara yang juga diisi atau dilanjutkan dengan tarawih bersama, khotmil Qur’an dan tausiyah ini dihadiri jamaah Majelis Dzikir Nurul Hikmah dan masyarakat setempat.

“Kegiatan ini kita adakan dengan bertujuan untuk memperkuat rasa kekeluargaan dan sekaligus mengambil keberkahan di bulan suci Ramadhan,” kata Malik Ibrohim, Ketua Pelaksana.

Sementara Sam’udi, berharap dengan kegiatan ini mendapatkan keberkahan bagi semua masyarakat Cilegon, khususnya Pengurus DPD KNPI dibawah kepemimpinannya.

Ks nu

“Kita dari KNPI ingin berbuat kebaikan buat masyarakat, semoga berkahnya KNPI kita bisa bermanfaat bagi Umat dan Bangsa,” ujarnya.

Hidayatullah, sebagai dewan pembina KNPI Cilegon mengungkapkan dukungannya terhadap kegiatan pemuda ini.

“Saya mendukung penuh kegiatan ini, pemuda harus aktif, progresif dan visioner,” tegasnya singkat.

Ustadz Misja Arifin Syah, pimpinan Majlis Dzikir Nurul Hikmah yang mengisi tausyiah, pada acara tersebut memberikan pencerahan dan motivasi Agama agar para pemuda harus semangat dan yakin dalam berjuang untuk kebaikan. (*)
Penulis: Ilung

Cibeber nu