KNPI Cilegon Jual Minyak Goreng Murah, 30 Menit Ludes Terjual

Dprd

 

 

CILEGON – Sebagai upaya mengatasi mahalnya harga minyak goreng di pasaran, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon menggelar pasar murah khusus minyak goreng, Sabtu, (26/3/2022).

Minyak goreng kemasan berbagai merk tersebut dibandrol Rp25.000/dua liter ini diserbu pembeli hanya memakan waktu 30 menit ratusan pcs minyak goreng ludes terjual.

“Ini upaya kami membantu masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng dengan harga murah. Setiap pcs ukuran dua liter minyak kemasan kami jual dengan harga di bawah standar yakni Rp25.000/dua liter,” ujar Najmudin disela-sela pasar murah minyak goreng yang digelar di Pasar Blok F, Kota Cilegon.

Dede pcm hut

Najmudin mengaku kegiatan yang dilaksanakan ini murni atas inisiasi KNPI Kota Cilegon dengan harapan pemerintah bisa mencari solusi agar harga minyak stabil di pasaran.

Sankyu rsud mtq

“Bayangkan saja di pasaran harga minyak Rp48.000/dua liter, sementara daya beli masyarakat untuk membeli minyak rendah. Semoga saja dengan pasar murah bisa diteruskan oleh pemerintah dalam mengatasi harga minyak yang mahal dipasaran. Saat ini kami hanya menyediakan ratusan pcs saja,” kata Najmudin.

“Saya berharap pemerintah secepatnya dapat mengatasi masalahan harga minyak goreng mahal bisa kembali stabil menjelang bulan suci Ramadan,” katanya.

Sementara itu Hasunah (28) mengaku cukup terbantu dengan gelaran pasar murah yang diinisiasi oleh KNPI.

“Sangat membantu sekali kang, terimakasih KNPI yang sudah mengerti perasaan masyarakat. Semoga apa yang dilakukan ini menjadi amal baik,” tukasnya. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien